Hiburan

Han Sunhwa Akan Perkuat Lineup Drama School 2017?

Loading...

Sunhwa

Mantan anggota girlband Secret, Han Sunhwa, dikabarkan akan bergabung dengan deretan pemeran utama drama remaja School 2017. Seorang narasumber menjelaskan bagaimana bintang drama Marriage, Not Dating itu dikasting menjadi pemeran drama tersebut.

Loading...

Ia akan berperan sebagai Han Seung-ji, seorang petugas polisi di sekolah tinggi Geumdo. Meski ia tampak cantik dan polos, karakter aslinya ternyata adalah kebalikannya. Ketrampilannya sebagai polisi wanita telah membantunya dalam menangkap penjahat dengan berbagai pelanggaran, mulai dari pencurian hingga pembunuhan.

Namun agensi Han Sunhwa, Huayi Brothers, justru membantah sang aktris telah pasti bergabung dengan drama itu. Mereka menyatakan bahwa pihaknya masih dalam tahap diskusi.

“Sunhwa telah menerima pinangan untuk bergabung dengan ‘School 2017’ dan saat ini ia sedang mempertimbangkan tawaran tersebut.”

Sebelumnya, Sejeong Gugudan dan Rowoon SF9 sudah dikasting menjadi pemeran utama, didampingi aktor Kim Jung-hyun dan Jang Dong-yoon. Well, kita tunggu saja formasi lengkap drama remaja yang sangat dinanti ini.

Loading...

Komentar Anda