Beginilah Cara Fans K-Pop Caper pada Idola Mereka di Internet

Fans Kpop

Para fans K-Pop akan mencoba segala macam strategi yang berbeda untuk membuat artis idola mereka memperhatikannya, tapi trik satu ini terbukti benar-benar sukses.

Sebagaimana dilansir Koreaboo dari Instiz, fans suka memberikan komentar yang suportif di akun-akun YouTube, Instagram, Twitter, dan situs-situs lain milik sang idola. Meskipun idol jelas menerima ribuan komentar setiap hari, beberapa penggemar cukup beruntung karena menerima tanggapan langsung dari sang idola.

Dan meski ada begitu banyak cara yang berbeda untuk menarik perhatian idol di internet, cara satu ini ampuh. Seorang penggemar INFINITE dari Turki menulis sebuah komentar di akun Instagram Hoya INFINITE pada bulan Agustus tahun lalu dan menerima pesan langsung dari Hoya sendiri.

kpopj

Mengikuti jejak penggemar Turki itu, seorang penggemar BEAST menggunakan komentar yang sama yang digunakan pada Hoya beberapa hari kemudian dan mengetweetnya langsung pada Dongwoon BEAST. Fans itu pun mendapat pesan pribadi dari Dongwoon. kpop

Terjemahannya adalah: Jika kau mengatakan bahwa kau adalah fans seorang selebriti, hal yang paling sering kamu dengar dari orang lain adalah hal itu sia-sia saja. Itu tak mengapa.. Selebriti biasanya terlalu terkenal untuk memperhatikan satu orang fans, jadi bagaimana menurutmu mereka akan mengingatmu? Sangat menyedihkan mendengar hal itu.

Well, kreatif juga ya kata-kata mereka. Para idol ini menunjukkan pada para penggemar dari semua fandom untuk selalu menjaga semangat mereka dengan cara menunjukkan perhatian langsung pada mereka. Komentar suportif dari para fans tidak pernah sia-sia.

Komentar Anda