Drakor Bride of the Water God Siap Ditayangkan tvN

Bride Water

Berasal dari manhwa sunjung atau komik yang ditujukan untuk anak perempuan di tahun 2006, adaptasi televisi Bride of the Water God akhirnya sudah siap untuk disiarkan. Begitu drama Circle selesai ditayangkan pada pertengahan Juli, Bride of the Water God akan mengambil slot pada hari Senin dan Selasa malam.

Loading...

Drama itu sendiri ditulis oleh penulis manhwa Yoon Mi-kyun, yang menggambarkan sebuah cerita tentang seorang gadis muda, So Ah, dari sebuah desa yang menderita kekeringan yang dipilih sebagai tumbal untuk dewa air. Alih-alih mati, Ha Baek, dewa Sungai Kuning, menyelamatkannya dan membawanya ke dunianya, yang dihuni oleh dewa-dewa.

Yoon Mi-kyun dibantu oleh penulis naskah Jung Yoon-jung, yang juga pernah mengerjakan beberapa drama laris seperti Misaeng dan Arang and the Magistrate.

Aktor Nam Joo-hyuk dan Shin Se-kyung dipasang sebagai pemeran karakter utama Ha Baek dan So Ah. Sedangkan aktor dan aktris lain yang tampil di Bride of the Water God antara lain Im Joo-hwan sebagai Yoo He, Krystal Jung sebagai Hye Ra, dan Gong Myung sebagai Bi Ryum.

Bride of the Water God akan mulai ditayangkan pertengahan Juli pada hari Senin dan Selasa malam pukul 23.00 di saluran kabel tvN. Apakah kalian tertarik untuk menonton drama satu ini? Tunggu saja ya tanggal mainnya.

Loading...

Komentar Anda