Moon Chae-won Akan Tuntut Pria yang Ngaku-ngaku Pacarnya

Moon Chae Won

Moon Chae-won dan agensinya, Namoo Actors, akan mengambil tindakan hukum terhadap pengguna internet yang mengaku-ngaku sebagai pacarnya. Sebuah postingan baru-baru ini muncul di sebuah situs portal online di mana pengguna tersebut mengklaim sebagai pacar Moon Chae-won sejak tahun 2015. Pria itu menulis dalam postingannya,

“Saya telah pacaran dengan Moon Chae-won sejak tahun 2015. Jika Anda dapat membuktikan bahwa ini tidak benar, saya akan mematahkan jari saya sendiri dengan sekop kelas militer.”

Agensi Moon Chae-won, Namoo Actors, menanggapi klaim ini dengan menyatakan bahwa mereka akan mulai mengambil tindakan hukum terhadap pria tersebut.

“Kami akan mengambil tindakan, tindakan hukum bahkan, terhadap pengguna ini karena ada banyak komentar yang sifatnya berlebihan dan membawa ketidaksenangan pada selebriti kami.”

Komentar sesat yang mengandung fakta-fakta palsu diancam hukuman sampai 7 tahun penjara dengan penangguhan tahanan hingga 10 tahun atau denda hingga 50 juta won. Pelaku juga bisa dituntut karena pencemaran nama baik umum yang diancam hukuman maksimal 2 tahun penjara, atau pencemaran nama baik secara publik yang diancam hukuman maksimal 3 tahun penjara.

Komentar Anda