Irene Red Velvet Tak Pernah Lulus di Audisi SM Entertainment

Irene

Irene Red Velvet mengungkapkan bahwa ia tidak berhasil melewati audisi SM Entertainment. Dalam sebuah artikel terbaru dengan GQ Magazine, Irene ditanya bagaimana ia bisa debut sebagai penyanyi. Dalam tanggapannya, idol cantik ini menyebutkan bahwa ia tidak benar-benar berniat ikut audisi SM, tapi hanya ikut-ikutan dengan beberapa temannya yang berpartisipasi dalam audisi.

Loading...

Irene kemudian mengungkapkan bahwa dirinya tidak pernah berhasil melewati audisi itu. Namun setelah gagal lulus, ia baru menyadari betapa ia sangat ingin menjadi seorang penyanyi. Ia lantas mengatakan bahwa dirinya tidak menyangka bisa begitu sedih dan marah karena tidak berhasil.

Irene melanjutkan ceritanya dengan mengatakan bahwa setelah audisi itu selesai, ia menerima panggilan tak terduga dari perusahaan yang mengatakan bahwa mereka ingin menandatangani kontrak dengannya. Ia mengaku bahwa itu adalah salah satu momen paling penting dalam hidupnya.

Well, kini kita yakin banyak penggemar juga bersyukur Irene menerima panggilan kasting dari SM Entertainment, karena sulit membayangkan seperti apa Red Velvet tanpa sosok visual secantik ini.

Loading...

Komentar Anda