Somi, Antara Kebiasaan Minum Kopi dan Penampilan Rambutnya

Somi

Gara-gara ayahnya, Jeon Somi harus menjalani masa di mana kondisi rambutnya ada di bawah standar alias memburuk. Bagaimana bisa?

Dalam acara My Little Television pada 11 Maret, Somi muncul sebagai bintang tamu dan memberi judul “Som Som’s Bucket List” pada siarannya itu.

Loading...

Di acara tersebut, Somi berbicara tentang beberapa item yang ada dalam daftar keinginannya (bucket list), seperti mendengarkan dan melihat monyet secara langsung. Namun karena resiko Avian Influenza (flu burung) serta penyakit tangan-kaki yang keduanya ada pada monyet, ia belum mampu mewujudkan impian itu.

Sebaliknya, Somi memeriksa item lain daam bucket listnya, yaitu menjadi seorang barista. Ketika berbicara tentang kopi, Somi mengungkapkan bagaimana asal mula ia mulai minum kopi

“Saat kelas 5, ayah saya biasa minum secangkir kopi di pagi hari dengan sarapan, jadi saya mulai minum kopi juga. Ketika saya masih kecil, kondisi rambut saya menjadi lebih buruk setiap kali saya minum kopi.”

Cinta keluarga Douma (keluarga Somi) pada kopi juga dapat dilihat dalam video klip yang diposting di akun Instagram keluarga. Evelyn Douma (adik Somi) terlihat sedang memamerkan penggiling kopi baru milik keluarganya.

Baca Juga:  Profil Singkat dan Foto Elvis Presley
Loading...

Komentar Anda