Dianggap Sebagai Rival TWICE, Member G-FRIEND Angkat Bicara

G-FRIEND

Banyak orang mungkin menganggap TWICE dan G-FRIEND sebagai rival, tapi G-FRIEND hanya bisa memberi banyak pujian pada Tzuyu dkk. Pada 7 Maret, G-FRIEND mengadakan sesi wawancara untuk merayakan perilisan mini-album keempat mereka, The Awakening.

Selama sesi wawancara itu, para anggota ditanya tentang ‘dugaan’ persaingan mereka dengan TWICE. Fans dan media terus membandingkan dua grup K-Pop ini setelah keduanya memulai debut hampir bersamaan di tahun 2015.

Meskipun kedua grup tidak pernah berpromosi secara bersamaan, G-FRIEND comeback dengan lagu terbaru mereka, “Fingertip,” tepat setelah keberhasilan lagu “Knock Knock” milik TWICE.

Loading...

Sowon memberi tanggapan, “Mereka adalah teman dan rekan baik yang dekat dengan kami. Jujur, kami tidak ingin mengatakan ini persaingan, tetapi lebih baik jika ada persaingan daripada tidak. Saya pikir kami berdua bisa mendapatkan keuntungan dari itu. Kami sering menghibur satu sama lain dan bahkan saling mengirim pesan untuk mengatakan bahwa video musik masing-masing tampak mengagumkan. Mereka adalah sumber energi yang baik agar kami bisa bekerja lebih keras.”

Baca Juga:  Profil dan Galeri Foto F.T. Island

Mereka juga berbicara tentang persamaan dan perbedaan G-FRIEND dengan TWICE.

“Kami seusia tapi konsep dan warna kami berbeda. Kami menyanyikan lagu-lagu bertema berbeda. Untuk masyarakat, kami mencoba menyajikan warna ‘G-Friend’ yang berbeda sambil tetap tampil cantik di saat yang sama,” ungkap Umji.

G-FRIEND merilis The Awakening pada 6 Maret lalu dan sudah mulai mempromosikan lagu “Fingertip” mereka.

Loading...

Komentar Anda