Setelah Operasi Keempat, Begini Kondisi Moon Geun-young

Moon Geun-young

Agensi Moon Geun-young, Namoo Actors, merilis sebuah pernyataan pada tanggal 3 Februari untuk memberi info terbaru tentang kondisi kesehatan terkini sang aktris pada para penggemarnya. Kesehatan bintang drama The Village ini akhirnya meningkat secara signifikan setelah menjalani beberapa operasi karena sindrom kompartemen akut dan ia akhirnya akan dapat pulang ke rumah.

“Moon Geun-young telah selesai menjalani operasi keempat dan karena kondisinya sudah membaik, ia telah diberi izin untuk meninggalkan rumah sakit sore ini. Tapi karena ia telah menjalani beberapa operasi sulit, ia membutuhkan banyak istirahat dan perawatan terus menerus sampai sepenuhnya pulih,” ungkap Namoo Actors.

Loading...

Agensi itu menambahkan, “Ia akan menjalani pengobatan rawat jalan dan beristirahat untuk sementara waktu. Kami ingin mengucapkan terima kasih atas perhatian dan dorongan semua orang. Ia berharap bisa bertemu dengan Anda semua di masa depan dalam kesehatan yang baik.”

Moon Geun-young mengeluh sakit mendadak di lengan kanannya pada tanggal 1 Februari. Di hari berikutnya, ia didiagnosis menderita sindrom kompartemen akut dan operasi darurat harus ia jalani. Karena itulah penampilannya dalam drama panggung Romeo and Juliet harus dibatalkan.

Baca Juga:  Rating Perdana Drama Terbaru Uee dan Sung Joon Jeblok

Sindrom kompartemen akut disebabkan oleh penumpukan tekanan di dalam otot yang menyebabkan rasa sakit parah. Jika tidak diobati, tekanan itu dapat menurunkan aliran darah ke daerah yang terkena sehingga pasokan oksigen ke otot pun terganggu. Keterlambatan dalam pengobatan dapat menyebabkan hilangnya fungsi otot dan nekrosis.

Loading...

Komentar Anda