Eks Member BEAST Ungkap Nama Baru Grup Mereka

Highlight

Boyband K-Pop, BEAST, telah mengumumkan bahwa mereka akan kembali memulai debut dengan nama baru setelah pertempuran panjang mereka dengan mantan agensi, Cube Entertainment. Grup ini telah bersitegang dengan Cube untuk mendapatkan izin berkiprah menggunakan nama BEAST. Pembicaraan itu kabarnya berjalan lancar sampai pengumuman mengejutkan dari Cube bahwa mereka akan kembali mendebutkan BEAST sebagai grup trio.

Lima mantan anggota BEAST yang meninggalkan agensi itu sekarang telah mengumumkan nama baru agar tak perlu lagi menggunakan nama brand BEAST. Doojoon, Junhyung, Yoseob, Kikwang, dan Dongwoon sekarang akan mulai berpromosi di bawah nama baru, yaitu Highlight.

Around Us Entertainment telah merilis pernyataan resmi tentang nama baru grup ini.

“Kami telah memutuskan bahwa para artis Around Us, Yoon Doojoon, Yong Junhyung, Yang Yoseob, Lee Kikwang, dan Dongwoon, semuanya akan memulai sebuah grup baru dan berpromosi dengan nama Highlight.

Loading...

‘Orang paling terang’, ‘Yang paling signifikan’ – ini adalah makna-makna yang ingin kami tanamkan ketika kami membuat pilihan untuk nama grup baru ini: Highlight. Kami sedang dalam proses pembuatan album studio pertama di bawah nama grup ini dan bekerja keras untuk menampilkan keunggulan baru kami. Highlight juga menjadi nama album pertama BEAST yang dirilis di Cube sebagai 5 anggota.

Baca Juga:  10 Foto So Ji-sub, Agen Rahasia Macho di Terius Behind Me

Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang telah menanti berita ini sampai sekarang. Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang mendukung kami di sepanjang perjalanan ini. Kami tidak dapat menggunakan nama terdahulu kami, namun berkat semua kerja keras dan dukungan, kami sekarang ada di sini. Kami ingin berterima kasih kepada sutradara Hong Seung-sung yang telah membawa para anggota dari Cube dan menciptakan Highlight bersama kami.

Awal yang baru selalu menakutkan dan (kami) harus berhati-hati. Ini sudah 9 tahun sejak debut kolektif kami sebagai artis, tapi kami sekarang mulai segar kembali. Kami ada di sini karena kami menolak untuk menyerah dan ingin mengejar apa yang kami cintai dan hargai. Kami akan bekerja keras untuk berdiri di bawah sorotan publik dan menemui fans kami yang telah menunggu begitu lama.

Kami berharap mereka yang membaca surat yang kami tulis ini akan lebih mencintai 5 anggota Highlight, dan agar para penggemar dapat terus sekali lagi bebas memanggil mereka dengan nama baru ini. Kami akan bekerja lebih keras untuk menjadi perusahaan yang menunjukkan gairah dan kemampuan artis. Yoon Doojoon, Yong Junhyung, Yang Yoseob, Lee Kikwang, Son Dongwoon, 5 anggota Highlight ini masih akan bersama-sama, dan kami ingin meminta lebih banyak cinta dan perhatian sehingga Highlight dapat terus kuat.”

Baca Juga:  Data, Fakta, dan Foto Drama Korea Two Weeks
Loading...

Komentar Anda