Jeon Somi Ungkapkan Alasan Kenapa Ia Ditolak Masuk TWICE

Jeon Somi

Jeon Somi I.O.I mengungkapkan alasan mengapa ia ditolak untuk memulai debutnya dengan girlband populer TWICE. Ternyata, Somi dianggap kurang piawai dalam ngedance!

Dalam program KBS, Sisters’ Slam Dunk, yang ditayangkan pada tanggal 10 Februari lalu, Somi memutuskan untuk berpartisipasi dalam program survival lainnya untuk para trainee girlband. Setelah berpartisipasi dalam dua program sejenis (Sixteen dan Produce 101), Somi menunjukkan tingkat keyakinan dan tekad yang jauh lebih tinggi dalam membentuk girlband baru bersama anggota panel lainnya dari acara tersebut.

Dalam episode khusus ini, Somi mengungkapkan bagaimana ia awalnya direncanakan akan debut dengan TWICE saat syuting acara Sixteen, namun karena keterampilan dancenya dirasa kurang, ia tidak mendapat tempat di grup populer itu. Selama acara, Park Jin-young bahkan mengatakan bahwa Somi tampak seperti seorang amatiran saat ngedance.

Setelah ditolak untuk bergabung dengan TWICE, Somi mengungkapkan bahwa dirinya mendedikasikan lebih banyak usaha dan waktu untuk meningkatkan keterampilan dancenya sehingga ia tidak akan mendapat kritikan yang sama di Produce 101. Semangat ya Somi!

Komentar Anda