Tiga Idol K-Pop Ini Punya Jenis Darah yang Sangat Langka

Tiga idol populer Korea ini memiliki sifat unik yang hanya dimiliki oleh 1% dari seluruh penduduk Asia. Hampir semua warga Korea tahu apa jenis darah mereka. Bahkan, itu adalah salah satu fakta paling penting yang harus diketahui oleh orang Korea tentang diri mereka sendiri. Kepribadian sering dikaitkan dengan masing-masing golongan darah. Tipe A, misalnya, adalah orang yang perhatian dan setia, sementara tipe B konon lebih mandiri.

Sebanyakan orang sudah tahu tentang pengelompokan darah A, B, AB, dan O, namun ada faktor signifikan lain dalam pengelompokan darah yang disebut faktor Rhesus (Rh). Jika faktor Rh hadir dalam darah seseorang, maka orang tersebut dianggap Rh+, dan jika hilang, Rh-. Biasanya, faktor Rh disingkat menjadi hanya simbolnya saja dan ditambahkan dengan jenis darah utama, misalnya, AB+.

Di antara para idol K-Pop, dan orang Asia pada umumnya, faktor Rh negatif sangatlah langka. Hanya kurang dari 1% dari seluruh penduduk Asia yang memilikinya. Namun para idol berikut punya keunikan semacam itu.

Baca Juga:  5 Idol K-Pop yang Punya Bakat Menjadi Guru Hebat

Junjin Shinhwa

Junjin Shinhwa

Loading...

Junjin memiliki jenis darah yang sangat langka, B-. Jenis darah yang unik ini telah menjadi topik hangat sejak debutnya pada tahun 1998.

Dokyeom SEVENTEEN

Dokyeom SEVENTEEN

Berikutnya adalah vokalis utama SEVENTEEN, Dokyeom. Jenis darahnya juga sangat langka, O-.

Chaeyoung TWICE

Chaeyoung TWICE

Golongan darah Chaeyoung adalah B-. Dalam acara TWICE’s Elegant Private Life, ia dengan bangga menyatakan, “Saya memiliki golongan darah yang langka. Tentu saja saya senang.”

Loading...

Komentar Anda