Koreografi ‘Rookie’ Sulit, Joy Red Velvet Nyaris Cedera

Joy Red Velvet

Joy Red Velvet tertangkap kamera hampir melukai dirinya sendiri setelah ia kehilangan keseimbangan saat membawakan lagu “Rookie” di atas panggung baru-baru ini.

Pada 4 Februari 2017, Red Velvet mulai mempromosikan comeback mereka dengan lagu andalan “Rookie,” di samping penampilan khusus lagu “Little Little” di Music Core MBC.

Loading...

Pada satu titik selama perform mereka, Joy tampak sedikit terkejut setelah ia hampir melukai dirinya sendiri dalam sebuah gerakan. Ia tampaknya kehilangan keseimbangan dan nyaris jatuh ke lantai. Untungnya, ia mampu mempertahankan posisi badannya dan meneruskan sisa koreografinya secara alami.

Kecelakaan kecil Joy ini seolah membenarkan pengakuan Red Velvet tentang koreografi mereka di lagu “Rookie” yang sangat sulit. Yeri membicarakan hal itu di program radio beberapa waktu lalu dan menggambarkan koreografi lagu tersebut begitu kompleks. Tingkat kesulitannya sangat tinggi hingga ia sampai muntah saat latihan.

Ada spekulasi bahwa Joy mungkin sedang sakit atau pusing pada saat itu, mengingat ekspresinya yang tampak tertegun dibandingkan dengan pertunjukan lainnya di mana ia selalu terlihat tersenyum dan riang gembira.

Loading...

Komentar Anda