Somi Umumkan Akan Bersolo Karir Setelah I.O.I Bubar

Somi

Di tengah spekulasi bahwa Jeon Somi akan bergabung dengan girlband yang sudah mapan, center I.O.I ini sekarang justru sudah siap untuk memulai kegiatan solonya.

Laporan terbaru kini menegaskan bahwa Somi berencana untuk mengikuti jejak rekannya, Chungha, yang menjadi artis solo. Dia akan bekerjasama dengan JYP Entertainment untuk merilis debut solonya setelah kegiatannya dengan I.O.I berakhir pada akhir Januari 2017.

I.O.I, girlband rookie yang dibentuk dari reality show Produce 101, selalu punya jadwal yang jelas sejak mereka terbentuk sekitar setahun yang lalu. Jadi ketika girlband yang sangat sukses ini dinyatakan akan bubar pada akhir Januari, masa depan sudah jelas bagi sebagian besar member.

Namun, bagi Somi yang notabene adalah visual grup dan pemenang Produce 101, rencana tersebut menjadi sedikit tak pasti. Meski dia baru-baru ini sudah menandatangani kontrak dengan JYP yang memastikan bahwa dia akan comeback sebagai artis solo bukan trainee, masih belum jelas bagaimana format comebacknya. Tapi fans setidaknya bisa bernafas lega setelah mengetahui depan Somi dan bisa menikmati kegiatan akhir I.O.I.

I.O.I masih memiliki beberapa pertunjukan untuk para penggemar dalam waktu dekat. Mereka akan menggelar konser terakhir bertajuk “Time Slip – I.O.I” selama tiga hari antara tanggal 20 sampai 22 Januari serta merilis single terakhir mereka di bulan Januari 2017.

Komentar Anda