Chanmi AOA Akui Ingin Lebih Populer dari Seolhyun

Chanmi

Ada momen menarik antara Chanmi dan rekan-rekannya dari girlband AOA. AOA tampil di episode terbaru acara populer JTBC, Knowing Brothers, di mana girlband papan atas ini mendiskusikan comeback terbaru mereka serta harapan mereka untuk masa depan.

Acara ini dikemas sangat menyenangkan, dan selama segmen berlangsung, baik bintang tamu maupun tuan rumah berbicara satu sama lain secara informal layaknya teman sekolah. Hal ini memunculkan suasana yang santai serta membuat interaksi antara host dan tamu menjadi lebih menyenangkan.

Dalam salah satu segmen, Chanmi terang-terangan menyatakan bahwa salah satu tujuannya adalah “…untuk menjadi lebih populer dari Seolhyun.” Hal ini tentu saja merujuk pada popularitas dan kesuksesan yang diraih Seolhyun baru-baru ini.

Ini bukan pertama kalinya seorang anggota AOA memperhatikan popularitas Seolhyun, karena sebelumnya Choa juga memberikan komentar tentang hal itu.

Tentu saja, tidak ada persaingan nyata di sini karena AOA adalah girlband yang ikatan membernya sangat dekat. Seolhyun bahkan selalu membagi rata pendapatan solonya dengan semua anggota.

Komentar Anda