JYP Akan Buru Para Pembenci TWICE di Internet

TWICE

JYP Entertainment mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan hukum terhadap para netizen yang menulis komentar-komentar jahat terhadap girlband andalan mereka, TWICE.

Menurut pernyataan resmi yang dirilis perusahaan hiburan ini pada hari Kamis (5/1), komentar-komentar yang berkaitan dengan penyebaran rumor palsu, serangan pribadi, dan pelecehan seksual akan dikumpulkan dan dilaporkan atas dasar pencemaran nama baik terhadap para anggota girlband tersebut.

JYP mengatakan bahwa melalui pemantauan dan laporan yang dibuat oleh fans mereka sendiri, komentar-komentar terbaru yang menyakitkan itu dianggap memiliki dampak negatif pada kesehatan psikologis para member serta kegiatan grup mereka.

JYP bergabung dengan agensi-agensi hiburan lainnya dalam tren melawan penyebaran kebencian baru-baru ini. Sebelumnya, SM Entertainment dan FNC Entertainment membuat pengumuman serupa akhir tahun lalu, sementara Loen Entertainment menyatakan pada hari Kamis (5/1) bahwa 11 netizen telah dijatuhi denda atas komentar menyakitkan mereka terhadap penyanyi IU.

Komentar Anda