Song Hye-kyo Bakal Perkuat The Legend of the Blue Sea?

Song Hye-kyo

Fans drama The Legend of the Blue Sea kemungkinan besar akan mendapat kejutan spesial. Dengan tujuh episode tersisa, bintang Hallyu Song Hye-kyo dikabarkan akan bergabung dengan Lee Min-ho dan Jun Ji-hyun dalam drama andalan SBS ini.

Song Hye-kyo, yang memerankan Dokter Kang Mo-yeon alias Beauty di drama hit 2016, Descendants of the Sun, akan memainkan peran penting dalam The Legend of the Blue Sea, menurut The Korea Portal. Ia dikabarkan akan berubah menjadi ratu putri duyung yang jahat.

Meskipun belum ada pengumuman resmi, banyak yang berharap bahwa penampilannya akan membawa beberapa sentuhan dan plot baru untuk karakter Shim Chung (Jun Ji-hyun) dan Heo Joon-jae (Lee Min-ho). Pemirsa juga berharap bahwa drama SBS ini akan menampilkan sejumlah plot yang mengejutkan.

Rumor ini muncul setelah The Legend of the Blue Sea menerima badai kritik publik karena pengembangan plot yang lambat dan alur cerita yang sama dengan megadrama 2013-2014, My Love from the Star. Oleh karena itu, PD Jin Hyuk dan Park Seon-hoo memutuskan untuk mengungkap pengembangan plot utama dalam episode mendatang.

Hubungan yang tegang antara Heo Joon-jae dengan ayahnya (Choi Jung-woo) dan saudara tirinya (Lee Ji-hoon) akan lebih dieksplorasi, menurut sumber dari drama itu pada outlet berita Korea, iNews 24, sebagaimana dikutip oleh Soompi. Hubungan antar karakter dan peristiwa, baik di masa sekarang dan masa lalu, juga akan disajikan secara lebih mendalam dan lebih berkaitan.

Ketika drama 20 episode ini mendekati akhir, SBS menayangkan episode khusus yang menceritakan sebuah kisah yang tidak ditampilkan sebelumnya antara Shim Chung dan Heo Joon-jae. Episode tersebut meringkas kisah cinta mereka dari masa dinasti Joseon sampai abad ke-21.

Komentar Anda