Pidato Kemenangan Park Bo-gum Bikin Song Joong-ki Nangis

Park Bo-gum dan Song Joong-ki

Duo bintang Hallyu, Park Bo-gum dan Song Joong-ki, terus memamerkan bromance indah mereka. Baru-baru ini, Bo-gum membuat Joong-ki meneteskan air mata saat ia memberikan pidato kemenangannya di ajang KBS Drama Awards 2016.

Park Bo-gum, yang makin bersinar setelah membintangi drama KBS 2TV, Moonlight Drawn by Clouds, menangis haru saat ia memenangkan gelar Male Top Excellence Award di ajang KBS Drama Awards pada hari Sabtu, 31 Desember 2016. Dalam pidato penerimaannya, bintang Hallyu itu mengakui bahwa ia merasa ada yang kurang saat syuting drama populer tersebut.

Namun, saran dan dukungan konstan dari Song Joong-ki telah membantunya mengatasi semua kekhawatirannya, ungkap Park Bo-gum. Ia kemudian mengucapkan terima kasih pada Joong-ki karena membantunya membawakan karakter ikonik Putra Mahkota Lee Yeong.

“Saya sangat kesulitan ketika sedang syuting drama ini, dan saya tidak bisa menemukan keseimbangan,” ucap Park Bo-gum seperti dikutip Star News. “Song Joong-ki memahami (saya) lebih dari orang lain, dan dia memberi saya banyak saran, jadi saya ingin mengatakan bahwa saya benar-benar berterima kasih.”

Pidato emosional Park Bo-gum rupanya membuat bintang Descendants of the Sun itu menangis. Karena itulah host acara, Jun Hyun-moo, sempat menggodanya karena ia menangis terlalu banyak. Foto-foto dari acara tahunan itu beredar di Facebook.

Park Bo-gum dan Song Joong-ki terkenal di industri hiburan Korea karena persahabatan mereka, meskipun perbedaan usia mereka adalah delapan tahun. Di ajang Seoul Drama Awards 2016, Joong-ki bahkan mengutarakan minatnya untuk bekerjasama dengan Bo-gum di drama televisi dalam waktu dekat.

Komentar Anda