Rating Perdana Drama Hwarang: The Beginning ‘Hancur’

Hwarang The Beginning

Drama kolosal terbaru KBS yang sangat dinanti-nanti, Hwarang: The Beginning, akhirnya tayang perdana pada hari Senin (19/12). Sayangnya, tak seperti yang diprediksi banyak orang, drama bertabur bintang ini justru menuai rating pemirsa yang jauh dari kata mengesankan.

Loading...

Episode pertama Hwarang hanya berhasil mencatatkan rating pemirsa sebesar 6,9 persen, menurut Nielsen Korea, Selasa (20/12). Sebagai perbandingan, drama SBS Romantic Doctor, Teacher Kim tetap berjaya di puncak chart dengan rating 22,6 persen.

Harapan untuk Hwarang begitu tinggi karena drama sageuk ini memasang banyak sekali bintang muda yang terdiri atas Park Seo-joon, Go Ara, Do Ji-han, Cho Yoon-woo, Choi Minho SHINee, Park Hyung-sik ZE:A, serta Kim Tae-hyun BTS.

Meskipun sederet bintang hot itu ditampilkan, drama ini bahkan tak sanggup masuk 20 besar program harian terpopuler di hari Senin. Apakah ini pertanda Hwarang akan flop sebagaimana drama-drama sageuk sebelumnya? Ataukah Park Seo-joon dkk butuh sedikit waktu lagi untuk mencuri perhatian pemirsa? Kita tunggu saja.

Baca Juga:  Profil dan Foto Para Pemain Drama Master's Sun
Loading...

Komentar Anda