Kim Woo-bin Petik Banyak Pelajaran dari Uncontrollably Fond

Kim Woo Bin

Kim Woo-bin mengatakan perannya sebagai selebriti yang sakit parah dalam melodrama Uncontrollably Fond membuat dirinya memikirkan kembali nilai kehidupan. Bintang Hallyu berusia 27 tahun itu menemui para wartawan di sebuah kafe di Samcheong-dong, Seoul, pada hari Senin (19/12).

Ketika mendiskusikan film terbarunya, Master, Woo-bin sedikit menceritakan pengalamannya yang mengesankan dengan drama yang baru ia bintangi tersebut.

“Memang benar kami punya harapan tinggi untuk drama ini. Karena drama ini 100 persen dipra-produksi, banyak yang menantinya untuk menyaingi Descendants of the Sun. Itu menjadi sedikit beban di awal, tapi syuting drama ini terasa luar biasa dan sangat menyenangkan.”

Loading...

“Saya bertemu banyak penggemar baru melalui Uncontrollably Fond. Saya menganggapnya sebagai salah satu dari tiga acara terbaik saya. Ini yang begitu saya sukai.”

Woo-bin pernah bermain sebagai pemeran pendukung dalam drama The Heirs, A Gentleman’s Dignity, dan lainnya di masa lalu. Ia juga menjadi bintang utama film Twenty yang dirilis di bioskop Amerika Utara.

Mengenai Uncontrollably Fond, Woo-bin berkata, “Saya hidup sebagai Shin Joon-young (tokoh utama) selama syuting hampir setahun. Saya menghabiskan waktu satu tahun itu dengan meyakini bahwa saya sakit parah. Itulah masa di mana saya memikirkan secara mendalam tentang apa hidup ini.”

“Saya menyadari bahwa saya telah lalai dan tidak pernah mensyukuri kesehatan saya. Ada orang yang berjuang untuk hidup mereka bahkan saat kita bicara. Tanpa Uncontrollably Fond, saya tidak akan pernah bisa merasa sangat bersyukur atas apa yang saya miliki.”

Proyek terbaru Woo-bin pasca Uncontrollably Fond adalah film Master yang dijadwalkan untuk rilis hari Rabu (21/12) di bioskop Korea Selatan. Pria yang juga berprofesi sebagai model ini akan tampil bersama aktor top Lee Byung-hun dan Kang Dong-won.

Loading...

Komentar Anda