Terjerat Rumor Video Seks, Kim Min-suk Ajukan Tuntutan Hukum

Kim Min-suk

Kim Min-suk akan mengambil jalur hukum setelah beberapa laporan menyatakan bahwa aktor Hallyu ini terlibat dalam sebuah video masturbasi dewasa yang bocor secara online. Aktor berusia 26 tahun ini sekarang memutuskan untuk mengajukan gugatan hukum mengenai kontroversi video seks ini.

Sebuah video yang diunggah ke berbagai situs komunitas online pada 10 Desember lalu menunjukkan seorang pria yang sangat mirip dengan bintang Descendants of the Sun itu melucuti bajunya dan menyentuh bagian tubuhnya di depan kamera. Agensi sang aktor kini telah mengeluarkan pernyataan resmi yang mengatakan bahwa mereka telah memutuskan untuk mengambil tindakan hukum terhadap semua yang bertanggung jawab atas penyebaran rumor tersebut.

Loading...

“Kami mengumumkan bahwa rumor jahat yang baru-baru ini menciptakan kontroversi itu tidak ada hubungannya dengan artis kami, Kim Min-suk,” kata Woollim Entertainment dalam sebuah pernyataan yang diperoleh AllKpop. “Menyebarkan rumor palsu berbahaya secara online dan offline adalah kejahatan, dan juga menyebabkan kerugian mental pada artis dan keluarganya, agensinya, serta penggemar yang mendukungnya.”

Agensi menambahkan bahwa mereka akan mengambil tindakan hukum untuk melindungi kepentingan talent mereka. Mereka juga mengucapkan terima kasih kepada fans yang telah memberikan banyak dukungan pada sang aktor untuk terus berkarya.

Keputusan ini muncul sehari setelah Kim Min-suk mengekspresikan kemarahannya melalui postingan di Instagram dan membantah kemungkinan keterlibatannya dalam video seks tersebut, yang ia sebut sebagai rumor yang tak bisa dipercaya dan tak berdasar.

Loading...

Komentar Anda