Demi Akting, Song Ji-hyo Akan Tinggalkan Running Man

SJH

Song Ji-hyo akan meninggalkan program variety show populer SBS, Running Man, untuk berkonsentrasi pada akting, menurut agensinya, My Company, pada hari Rabu (14/12).

“Perhatiannya sebagai seorang aktris telah lama bertahan meski Song Ji-hyo tampil dalam suatu acara TV yang luar biasa,” menurut sebuah sumber dari My Company.

Menurut laporan Newsen, Song Ji-hyo harus menolak sejumlah peran dalam serial TV dan film karena jadwal syuting Running Man yang padat.

Loading...

“Setelah menandatangani kontrak dan mendiskusikan masa depannya dengan kami, dia setuju untuk fokus pada karir aktingnya,” tambah sumber tersebut.

Song Ji-hyo menandatangani kontrak dengan My Company di bulan November. Dia telah memperkuat Running Man selama enam tahun lamanya. Kepergian Ji-hyo seolah menyusul hengkangnya Gary dari acara tersebut beberapa waktu lalu. Episode terakhirnya dengan acara ini belum difilmkan.

Kabar lain juga menyebutkan bahwa anggota Running Man lainnya, Kim Jong-kook, juga akan pergi. Sebagai gantinya, presenter TV Kang Ho-dong akan bergabung dengan acara ini bulan depan.

Apakah hengkangnya Gary, Song Ji-hyo, dan Kim Jong-kook bakal berdampak buruk bagi Running Man?

Loading...

Komentar Anda