Dara Isyaratkan Comeback 2NE1 Lewat Instagram

2ne1

Comeback 2NE1 mungkin saja akan terjadi segera jika Instagram Sandara Park dapat dipercaya. Dara, mantan anggota 2NE1, memposting foto dari beberapa hal yang ia gunakan ketika mempromosikan girlband YG Entertainment itu dulu. 2NE1 memiliki mic khusus yang mereka pakai selama pertunjukan panggung mereka. Ia juga memposting sebuah foto earpiece yang ia gunakan saat promosi.

Salah satu earpiece memiliki tanda “XXI” di atasnya, yang merupakan angka Romawi untuk 21. Hal ini memicu spekulasi comeback 2NE1. Rumor sebelumnya sempat memicu kegemparan di kalangan penggemar yang mengklaim bahwa YG sengaja membubarkan 2NE1 karena label raksasa itu ingin kembali memperkenalkan Park Bom, CL, dan Dara sebagai girlband trio yang diberi nama XXI.

Loading...

Menurut laporan, XXI akan mewakili tiga anggota. Selain itu, rebranding girlband itu akan membuat netizen melupakan semua skandal dan laporan negatif yang terkait dengan nama 2NE1. Alasan lain untuk rebranding ini adalah YG tidak ingin mempromosikan mantan anggota Minzy dengan menggunakan nama 2NE1. Minzy akan selalu dihubungkan dengan nama itu dan hal ini pasti akan mendongkrak karirnya.

Laporan tersebut memang bukan berasal dari internal YG, melainkan hanya spekulasi yang dibuat oleh fans setia 2NE1. Kita masih harus menunggu pengumuman resmi YG terkait hal ini.

Seperti kita ketahhui bersama, bulan lalu YG secara resmi mengumumkan bahwa mereka telah memutuskan untuk membubarkan girlband itu sambil menyebut kepergian Minzy telah mempersulit anggota tersisa untuk meneruskan kiprah. Para fans kontan terkejut dengan pembubaran 2NE1 karena mereka merupakan salah girlband papan atas di Korea Selatan dan di seluruh dunia.

Loading...

Komentar Anda