D.O. EXO Kini Siap Bintangi Film Terbaru, Room 7

DO EXO

Karir akting Do Kyung-soo dari boyband EXO kian moncer dari waktu ke waktu. Setelah beberapa waktu lalu filmnya dengan Park Shin-hye dan Jo Jung-suk, My Annoying Brother, booming di box office, ia kini bergabung dengan aktor veteran Shin Ha-kyun untuk membintangi sebuah film baru.

Kedua aktor sudah dikonfirmasi tampil sebagai main lead di film thriller mendatang berjudul Room 7, menurut Lotte Entertainment pada hari Senin (12/12). Shin Ha-kyun akan memainkan peran seorang pemilik bisnis ruang DVD, bisnis di mana pelanggan dapat menonton film di tempat pemutaran film kecil, sementara D.O. akan memainkan peran seorang pekerja paruh waktu.

Loading...

Film ini akan memotret kisah di ruang pemutaran film yang digunakan untuk membuang rahasia yang tidak diinginkan dari dua karakter itu ketika situasi menjadi semakin buruk bagi mereka.

Film ini akan disutradarai oleh Lee Young-seung, yang sangat dipuji atas karyanya di film debutnya, 10 Minutes, yang sukses membawa pulang beberapa penghargaan di 16 festival film internasional.

Para pemain Room 7 kabarnya akan mulai syuting di bulan Januari 2017. Film ini akan melengkapi deretan proyek akting terbaru D.O. yang juga akan mengisi suara karakter Moongchi di film Underdog serta membintangi film With God bersama Ha Jung-woo, Cha Tae-hyun, Ju Ji-hoon, serta Lee Jung-jae.

Loading...

Komentar Anda