5 Hal yang Paling Dirindukan Fans 2NE1 Setelah Bubar

Girlband beranggotakan empat gadis berbakat, 2NE1, meninggalkan lubang besar di hati setiap penggemar K-Pop ketika diumumkan bahwa mereka resmi bubar. Tirai mungkin telah ditutup oleh grup super asal Korea Selatan itu, tapi kenangan dan lagu-lagu mereka akan selalu hidup. Berikut adalah lima hal yang pasti akan selalu dirindukan fans 2NE1.

2ne1

1. “We 2NE1”

Setiap grup idol memiliki sapaan khas, dan 2NE1 mungkin adalah yang paling dikenal di antara semuanya. Sapaan seru “We 2NE1” dilakukan gerakan tangan koreografis yang menunjukkan angka dua dan satu. Karena gaya dan cara para anggota mengatakan itu, artis-artis lain mencoba menirukannya. “We 2NE1” bahkan digunakan dalam intro beberapa lagu mereka.

2. “I Am The Best”

2NE1 dianggap sangat mewakili suara para gadis di seluruh dunia. “I Am The Best” tak bisa disangkal adalah salah satu lagu terbesar yang pernah mereka bawakan. Lagu ini dianggap sebagai salah satu lagu Hallyu yang paling berpengaruh, yang menempatkan 2NE1 di tengah kancah musik internasional dan memberikan kontribusi besar pada popularitas K-Pop di luar negeri.

2ne1 2

“I Am The Best” juga memenangkan beberapa penghargaan, termasuk Song of the Year di ajang MAMA 2011. Fans pasti sangat merindukan 2NE1 tampil membawakan lagu ini.

3. Gaya unik 2NE1

2NE1 seolah seperti sekelompok gadis keren di SMA yang berdiri di luar, bukan meleburkan diri. Ketika mereka pertama kali muncul, CL, Dara, Park Bom, dan Minzy memancarkan rasa keunikan dan individualitas yang membedakan mereka dari girlband lain. Mereka mengenakan pakaian yang tidak banyak dikenakan girlband lainnya.

Meskipun kadang-kadang tidak konvensional, 2NE1 memiliki identitas mereka sendiri yang tidak bisa disamai girlband lain. Ingat gaya rambut gila Sandara Park di lagu “Fire” dan tampilan ‘electric blue’ di lagu “Come Back Home”?

4. Ikatan batin member

Di YG Entertainment, semua orang seperti keluarga. Untuk para anggota 2NE1, mereka menganggap satu sama lain sebagai saudara. Keempat anggota memiliki ikatan batin yang mendalam yang dapat dengan mudah dilihat melalui interaksi mereka di TV. Dalam reality show 2NE1 TV, semua anggota menunjukkan perhatian tulus terhadap satu sama lain dan berbagi kegilaan yang jenaka dalam kenyamanan asrama mereka.

Dalam salah satu wawancara khusus, CL bahkan bergegas untuk menyelamatkan Dara ketika ia pergi dari lantai 31 ke lantai 34 dari sebuah bangunan saat gempa bumi terjadi. Bersama-sama, CL dan Dara menuruni 34 lantai tangga untuk bertemu dengan anggota lain yang sedang menunggu mereka di lobi.

5. 2NE1: Girlband sarat prestasi

Girlband datang dan pergi dalam industri hiburan Korea, tetapi tidak banyak yang bisa memberi kesan mendalam seperti 2NE1. Sampai saat ini, album Crush masih menjadi album K-Pop berperingkat paling tinggi dalam Billboard 200. Girlband ini juga memiliki 19 hit yang masuk chart World Digital Songs Billboard dan dengan tiga album di 10 teratas chart World Albums Billboard.

Komentar Anda