Junsu JYJ Gelar Konser Terakhir Jelang Wajib Militer

Junsu

Penyanyi kondang Korea, Kim Jun-su (Junsu) dari boy band JYJ, menggelar konser khusus akhir tahun selama akhir pekan, yang menjadi pertunjukan terakhirnya sebelum memasuki dunia militer pada bulan Februari mendatang.

Sebanyak 20.000 lembar tiket untuk pertunjukan selama tiga hari itu terjual habis, menurut agensinya, C-JeS Entertainment, pada hari Minggu (11/12).

Loading...

Dalam gelaran “2016 XIA Ballad & Musical Concert with Orchestra Vol. 5,” Junsu, yang juga dikenal dengan nama panggung XIA, membawakan kembali peran-perannya selama enam tahun berkarir sebagai aktor musikal. Penyanyi tampan ini memperkenalkan kembali karakternya dari drama musikal seperti Elisabeth dan December, yang hanya memberinya waktu selama tiga menit untuk berganti kostum di setiap set.

Setelah tampil sebagai seorang prajurit berseragam dari drama musikal Tears of Heaven, Junsu mengungkapkan kata-kata perpisahan untuk para penggemarnya yang hadir.

“Sungguh ironis tampil dalam kostum Tears of Heaven saya,” kata Junsu. “Ini adalah penampilan terakhir saya sebelum saya masuk militer. Saya menganggapnya sebagai istirahat sejenak. Adalah hal wajar bagi seorang pria Korea untuk berdinas di militer, dan saya akan pastikan untuk tetap sehat selama waktu itu.”

Junsu akan bertugas selama 21 bulan sebagai petugas polisi di Badan Kepolisian Nasional mulai 9 Februari. Hmm, farewell ya oppa.

Loading...

Komentar Anda