Seo Ji-hye Bicara Soal Drama Jealousy Incarnate

Seo

Seo Ji-hye berbicara tentang perannya serta keterampilan improvisasinya di serial drama Korea Jealousy Incarnate dalam sebuah wawancara yang dipublikasikan pada hari Kamis (8/12).

Aktris berusia 32 tahun itu mengatakan dalam sebuah wawancara dengan The Herald Business bahwa banyak bagian dari karakter Hong Hye-won, seorang penyiar TV yang tak kenal kompromi, diimprovisasi di tempat syuting.

Loading...

“Kesan saya di tempat syuting adalah bahwa peran partner saya, yang dimainkan oleh Jo Jung-suk, adalah seorang pria keras kepala,” katanya. “Jadi saya pikir saya harus melebihi pria alot ini saat berakting.”

Seo Ji-hye mengatakan bahwa kemampuan para aktor untuk mengekspresikan “emosi halus” adalah daya tarik dari serial ini. “Saya terus membaca skenario lagi dan lagi,” katanya. “Dialog yang sama bisa dibawakan dalam suasana hati yang sama sekali berbeda. Itu sulit, tapi Gong Hyo-jin dan Jo Jung-suk melakukan pekerjaan yang luar biasa.”

Ia menambahkan dirinya memiliki banyak kesamaan dengan karakternya di layar kaca, sambil menyebut bahwa peran tersebut memungkinkannya “untuk memainkan karakter yang memiliki kepribadian yang sama.”

Loading...

Komentar Anda