5 Drama Populer Korea yang Syuting di Luar Negeri

Selain pemain, plot, dan soundtrack, latar belakang tempat juga menjadi andalan banyak drama Korea. Tak heran, kita sering menjumpai adegan-adegan belatarkan tempat indah yang membuat kita semakin tertarik untuk menonton drakor tersebut. Selain mengambil lokasi syuting di dalam negeri, produser sering juga memboyong seluruh pemain dan kru untuk syuting di luar negeri. Wah, istimewa ya. Lalu drama apa saja yang pernah memfilmkan adegan-adegannya di luar negeri? Ini dia.

1. Goblin – Quebec, Kanada

Goblin

Dengan kemampuan supranatural mereka, Gong Yoo dan Kim Go-eun dari drama Goblin melakukan teleportasi ke Quebec, Kanada, setelah berjalan melalui pintu dan disambut dengan dedaunan musim gugur yang indah dalam berbagai nuansa merah. Well, di mana ya kita bisa mendapatkan alat ajaib itu?

2. Descendants of the Sun – Pulau Zakynthos, Yunani

Descendants of the Sun

Sepertinya pasangan SongSong bukanlah satu-satunya hal yang menarik perhatian pecinta Descendants of the Sun. Pantai Navagio sekarang menjadi destinasi yang wajib dikunjungi setelah Song Joong-ki membawa Song Hye-kyo berkencan di sana. Tentu sulit rasanya untuk mengabaikan keindahan air biru sejernih kristal dengan pasir putihnya yang alami!

3. Spy Myung Wol – Singapura

Spy Myung Wol

Anda tidak dapat melewatkan Orchard Road jika Anda berbicara soal Singapura, sebab di sanalah Han Ye-seul memulai adegan pengejaran Eric Mun dengan sepeda motor. Tidak hanya itu, bagaimana kita bisa melupakan Marina Bay Sands yang kondang itu? Kami yakin para superstar Hallyu itu begitu kerasan untuk syuting di tempat-tempat indah tersebut.

4. Doctor Stranger – Budapest, Hungaria

Doctor Stranger

Anda seolah menyaksikan sebuah film action ketika melihat Lee Jong-suk berlarian di jalan-jalan Budapest, Hungaria, pada saat ia mencoba melarikan diri dari musuh-musuhnya. Jika itu tidak cukup, adegan itu akan mencapai klimaks ketika ia melepaskan Jin Se-yeon di Chain Bridge yang spektakuler. Sebuah adegan yang sangat sayang dilewatkan.

5. Dear My Friends – Eropa Timur (Slovenia, Kroasia)

Dear My Friends

Kisah cinta pahit antara Go Hyun-jung dan Jo In-sung mengambil latar belakang indah di Slovenia dan Kroasia di Eropa Timur. Dengan arsitektur unik sebagai latar belakangnya ditambah suasana dingin kota, Anda pasti juga berharap ada di sana, bukan? Paling tidak, tonton saja Dear My Friends untuk ikut menikmati keindahannya.

Komentar Anda