Jessica Jung Rilis Video Teaser di Tengah Skandal Nasional

jessica-jung

Bintang K-Pop, Jessica Jung, akhirnya merilis video musik teaser dari mini album mendatangnya, Wonderland. Video tersebut menampilkan suara indah sang artis yang dibalut dengan lagu upbeat sebagai latar belakang serta memamerkan konsep magis album. Menurut AllKpop, video full Wonderland akan dirilis pada 10 Desember pada pukul 12 tengah malam.

Sementara itu, nama Jessica baru-baru ini dikaitkan dengan Choi Soon-sil, teman dekat Presiden Park Geun-hye. Menurut laporan, artis cantik itu menerima informasi rahasia dari pidato presiden. Namun agensinya, Coridel Entertainment, membantah tuduhan tersebut melalui pernyataan publik.

“Halo. Ini adalah Coridel Entertainment. Mengenai rumor tentang dugaan pernyataan Ahn Min-suk tentang selebriti dan skandal dengan Choi Soon-sil, kami ingin mengklarifikasi bahwa mereka tidak ada hubungannya dengan artis agensi kami. Parlemen Ahn Min-suk juga membantah rumor tersebut hari ini (14 November),” ungkap Coridel Entertainment.

Loading...

Agensi itu menyambung, “Rumor tersebut, termasuk beberapa laporan tak jelas yang sudah disunting, diposting seolah-olah benar ada niatan jahat dan disebarluaskan di situs media sosial. Kami akan mengambil tindakan hukum terhadap setiap kebohongan dan pernyataan jahat yang terkait. Kami sangat menyesalkan Jessica telah disangkutpautkan (dalam skandal ini) tanpa bukti atau relevansi, dan karena ini adalah masalah nasional yang besar, kami tidak bisa berpangku tangan.”

Baca Juga:  Yoon Eun-hye Tambah Gemuk Atau Cuma Perasaan Saja?

“Selain itu, karena ini merupakan masalah yang dapat sangat merusak reputasi seseorang -baik sebagai selebriti maupun perseorangan- serta menyebabkan stres psikologis yang besar, kami meminta orang-orang menghapus apa yang telah mereka posting. Sekali lagi, kami akan mengawasi setiap pernyataan palsu yang berkaitan dengan hal ini, dan kami akan mengambil tindakan hukum yang ketat,” pungkas Coridel Entertainment.

Jessica melakukan debut hiburannya pada tahun 2007 setelah bergabung dengan girlband kondang Girls’ Generation. Setelah tujuh tahun berkiprah, ia memutuskan untuk meninggalkan grup itu dan mengejar karir solo.

Loading...

Komentar Anda