Drama Gong Yoo Pecahkan Rekor Rating Reply 1988 di tvN

gong-yoo

Drama tvN terbaru, Goblin, memiliki awalan yang sangat baik dengan pemecahan rekor rating TV kabel yang sebelumnya dipegang oleh drama Reply 1988. Selain itu, serial terbaru Gong Yoo ini juga mencatatkan tingkat pangsa pemirsa yang mengesankan di antara kelompok target demografis tvN.

Goblin menuai rating yang tinggi selama episode perdananya. Ditayangkan pada Jumat (2/12), episode pertama itu mendapat rating rata-rata 6,9 persen, menurut Osen.

Dengan rating TV gabungan dari pangsa pemirsa pay-per-view di satelit, kabel, dan IPTV, premier Goblin mengumpulkan rating puncak 9,3 persen. Karena torehan yang impresif itu, Goblin berhasil memecahkan rekor rating episode perdana di TV kabel milik Reply 1988.

Loading...

Drama yang dibintangi Park Bo-gum dkk itu mengumpulkan rating rata-rata 6,7 persen saat tayang perdana di bulan November 2015 silam. Pada puncaknya, Reply 1988 mencatatkan angka 8,6 persen.

Dengan alur cerita menarik yang menampilkan goblin abadi dan malaikat pencabut nyawa yang amnesia, Goblin menjadi daya tarik yang kuat bagi banyak pecinta drama Korea. Produser juga melengkapinya dengan deretan bintang yang terdiri atas Gong Yoo, Lee Dong-wook, Kim Go-eun, Yoo In-na, anggota boyband BtoB, Yook Sung-jae, serta banyak lagi lainnya.

Sementara itu, dua episode pertama drama ini ditayangkan selama 90 menit untuk mengisahkan latar belakang para karakter inti secara lebih terperinci. Seorang wakil tvN mengatakan kepada wartawan lokal bahwa pembuat drama memutuskan untuk merilis episode panjang lagi selama minggu premier drama ini untuk menampilkan adegan-adegan yang mengesankan dan karya produksi yang berkualitas tinggi.

Loading...

Komentar Anda