Celana Chen Robek Saat EXO Tampil di MAMA 2016

chen

Biasanya, artis perempuan adalah yang paling sering mengalami kecelakaan wardrobe saat tampil di atas panggung. Ini terjadi tidak hanya di panggung K-Pop, tapi juga di Hollywood.

Namun dalam gelaran Mnet Asia Music Awards (MAMA) kedelapan di Hong Kong pada hari Jumat (2/12), artis prialah yang ketiban apes. Korban itu adalah Chen, anggota dari boyband EXO. Celananya robek di area selangkangan saat grup itu membawakan lagu “Transformer.”

Loading...

Robekan itu ada di bagian depan celananya, sehingga pakaian dalam Chen yang berwarna putih selalu terlihat setiap kali ia ngedance. Tapi karena idol berusia 24 tahun itu adalah seorang penampil profesional, ia tahu bahwa ia tak boleh membiarkan insiden memalukan itu mempengaruhi performnya. Karena itulah, Chen dengan cepat melepaskan jaketnya dan mengikatkannya ke pinggang sambil berpura-pura celananya itu tidak robek, menurut laporan Asiastarz.

Tapi itu bukan nomor terakhir EXO karena mereka masih harus menampilkan lagu “Monster.” Sialnya bagi Chen, koreografi lagu itu mengharuskan beberapa anggota grup untuk melantai. Chen, meskipun wajahnya memerah karena malu, pada akhirnya hanya tersenyum dan melanjutkan koreografinya sambil tetap berusaha menutupi pakaian dalamnya dengan jaketnya. Beruntung, lagu itu bisa mereka selesaikan tanpa insiden lebih lanjut.

Menurut iTech, EXO akan menghiasi majalah ViVi edisi Januari 2017, sebuah majalah mode Jepang yang didistribusikan di Jepang, China, Taiwan, Hong Kong, dan Thailand. Untuk pemotretan itu, para anggota grup akan bergaya seperti James Dean.

Loading...

Komentar Anda