Jonghyun SHINee Kian Serius Bersolo Karir

jonghyun-shinee

Jonghyun dari boyband SHINee dikabarkan akan merilis single terbarunya sebagai artis solo. Langkah ini tak hanya ditunggu para fansnya saja, melainkan juga menjadi bentuk keseriusan penyanyi kelahiran 8 April 1990 ini dalam bersolo karir.

Loading...

Menurut agensi Jonghyun, SM Entertainment, pada hari Senin (5/12), lagu R&B mendatangnya, “Inspiration,” akan dirilis pada hari Jumat (9/12) sebagai rilisan ke-44 yang dilakukan melalui channel musik digital milik SM, Station. Lagu ini ditulis sendiri oleh Jonghyun, sedangkan aransemennya digarap bersama antara dirinya dan musisi elektronik Imlay.

Single mendatang ini akan ditampilkan untuk pertama kalinya di konser solo Jonghyun bertajuk “Jonghyun ? X ? Inspiration” yang rencananya akan diselenggarakan di Hwajeong Gymnasium di Korea University akhir pekan ini. Konser dua hari ini diisi lebih dari 12.000 kursi dan disiarkan langsung ke 13.000 penonton di bioskop di Jepang. Konser solo Jonghyun berikutnya akan diadakan di KBS Busan Hall pada 17 Desember.

Penyanyi tampan ini memulai debutnya sebagai anggota SHINee pada tahun 2008 dengan single pertama mereka, “Replay.” Mereka baru saja merilis versi repackaged dari album terbaru mereka, 1 of 1, pada tanggal 15 November lalu.

Baca Juga:  Suzy dan Yoochun Akan Tampil Bareng dalam Drama Baru?
Loading...

Komentar Anda