Yoo Ah-in Kirim Anak-anak ke Museum

yoo-ah-in

Aktor Korea, Yoo Ah-in, dikabarkan menyumbangkan uang sebesar 40 juta won senilai tiket museum untuk anak-anak. Menurut promotor Shall We Talk pada hari Jumat (2/12), bintang serial Six Flying Dragons ini memborong tiket untuk pameran “The Da Vinci Codex” mendatang untuk Beautiful Foundation. Pameran ini diadakan di Culture Station Seoul 284 di Distrik Jung, pusat kota Seoul, pada 23 Desember 2016.

Loading...

Promotor menyatakan bahwa Yoo Ah-in ingin agar donasi-donasinya bisa selalu digunakan untuk anak-anak, terutama jika ada kesempatan baginya untuk memperkenalkan seni pada mereka. Aktor tampan ini sebelumnya menyumbangkan uang sebesar 77 juta won untuk program Beautiful Foundation tahun 2012, “I Am Against the Unfair Food Tray of Children.”

Yoo Ah-in, yang juga menjadi duta besar kehormatan dari pameran tersebut, berkata, “Ini adalah sebuah kehormatan untuk memperkenalkan karya-karya Leonardo Da Vinci untuk diteliti dan dianalisis kembali.”

Yoo Ah-in telah lama dikenal karena minatnya dalam dunia seni. Ia membantu membuka ruang pameran Studio Concrete pada tahun 2014 di Hannam-dong, pusat kota Seoul, yang sering menawaran pameran dari para seniman muda.

Soal karir, ia tahun ini tampil di film Like for Likes dan dikabarkan akan membintangi sebuah film baru di tahun 2017, Burning, bersama Kang Dong-won dan Choi Sulli.

Loading...

Komentar Anda