Legend of the Blue Sea Akhirnya Lampaui Rating 20%

legend-blue-sea

Serial TV Korea tentang petualangan seorang putri duyung di dunia modern, Legend of the Blue Sea, akhirnya melampaui rating 20 persen untuk pemirsa di wilayah ibukota Seoul, menurut data yang dirilis pada hari Jumat (2/12).

Drama yang dibintangi duo superstar Hallyu, Jun Ji-hyun dan Lee Min-ho, ini mencatatkan rating 22,1 persen untuk pemirsa di Seoul dan kota-kota terdekatnya pada episode keenam yang disiarkan Kamis (1/12), menurut lembaga rating Nielsen Korea. Adapun rating pemirsa nasional mencapai 18,9 persen.

Loading...

Serial Rabu-Kamis SBS TV ini bercerita tentang putri duyung (Jun Ji-hyun) dari Dinasti Joseon (1392-1910) yang melakukan perjalanan ke dunia modern untuk mencari kekasihnya (Lee Min-ho). Tersesat dan kebingungan, ia bertemu seorang penipu jenius yang merupakan ‘kembaran’ kekasih masa lalunya dan ia mulai mengikutinya dari Eropa sampai Seoul.

Meskipun plotnya dianggap lemah dan unsur komedinya terkesan memaksa, roman fantasi ini telah sukses menarik pemirsa dengan kekuatan bintang dari pemeran utamanya. Baik Jun Ji-hyun maupun Lee Min-ho adalah aktor fenomenal yang mewakili popularitas drama Korea di seluruh dunia.

Sementara itu, drama pesaing My Fair Lady di KBS 2TV dan Weightlifting Fairy Kim Bok-joo di MBC TV, yang mengudara di slot waktu yang sama dengan Legend of the Blue Sea, memperoleh rating pemirsa masing-masing 5,5 persen dan 4,6 persen.

Loading...

Komentar Anda