Apink Beri Kejutan Akhir Tahun: Sebuah Album Baru

apink

Girlband Korea, Apink, akan menutup tahun ini dengan kejutan super spesial untuk para fans setia mereka. Eunji dkk akan merilis “album spesial” pertama mereka pada tanggal 15 Desember mendatang, menurut agensi mereka Plan A, Kamis (1/12).

“Para gadis telah menyiapkan album ini sebagai hadiah untuk fans mereka yang telah mendukung mereka sejak debut,” kata perusahaan itu. “Meskipun jadwal mereka sibuk, mereka mengabdikan diri untuk mempersiapkan album ini.”

Album mereka sebelumnya, Pink Revolution, yang berisi hit single mereka, “Only One,” baru dirilis tiga bulan yang lalu. Sejak saat itu, girlband ini telah tampil di seluruh kawasan Asia selama tur konser “Pink Aurora” mereka pada bulan November.

Mereka dijadwalkan akan menyelenggarakan konser dua hari mendatang bertajuk “Pink Party: The Secret Invitation” di Korea pada tanggal 17 Desember di Jangchung Arena. Tiket konser itu terjual habis hanya dalam waktu dua menit ketika penjualan dibuka pada tanggal 18 November lalu.

Selain itu, Apink juga dijadwalkan untuk merilis album Jepang terbaru mereka, Pink Doll, pada tanggal 21 Desember. Mereka akan menghabiskan tiga hari dengan fans mereka di Osaka, Nagoya, dan Tokyo untuk event liburan khusus yang dimulai pada tanggal 23 Desember. Wah, benar-benar padat ya jadwal mereka.

Komentar Anda