Hiburan

Siapa Cowok Terpopuler di Drama Seven First Kisses?

Loading...

seven-first-kisses

Drama web Korea yang sangat ditunggu, Seven First Kisses, yang dibintangi sebagian besar bintang Hallyu paling hot saat ini, merilis video teaser pertamanya. Kini yang jadi pertanyaan adalah: siapakah di antara Lee Joon-gi, Ji Chang-wook, Lee Jong-suk, Park Hae-jin, Kai, Taecyeon, dan Lee Min-ho yang akan dipilih oleh si gadis beruntung, Lee Cho-hee, untuk ciuman pertama? Tentu saja hal itu tak bisa dijawab sekarang.

Senin lalu, video klip berdurasi 71 detik itu beredar setelah Lotte Duty Free merilisnya untuk menggoda para fans yang tengah menanti drama bertema perjodohan ini.

Loading...

Dalam trailer tersebut, si gadis utama tampak begitu lelah setelah seharian bekerja di toko Lotte Duty Free. Kisahnya berkisar pada kehidupannya yang tak pernah tersentuh cinta sejak dulu. Ia akhirnya bertanya pada dirinya sendiri seperti yang dilakukan gadis single pada umumnya, “Kapan aku punya pacar?”

Aktris Hallyu Choi Ji-woo, pemeran sang Dewi Nasib, memahami perasaan dari gadis itu. Ia lalu mengatakan pada si gadis bahwa ia akan “bertemu dengan seorang pria dalam 10 detik.” Setelah itu, teaser memperkenalkan para bintang Hallyu seperti Lee Joon-gi, yang memerankan karakter seorang oppa gereja. Ia juga akan dikenal sebagai Mr. Perfect.

Gadis yang sangat beruntung itu tak lain adalah Min Soo-jin, yang diperankan oleh aktris yang tengah naik daun, Lee Cho-hee, dari drama Lucky Romance. Dan tujuh pria tampan itu akan memperebutkan cintanya.

Awalnya diberi judul First Kiss for the Seventh Time, drama rom-com ini diharapkan akan menyapa pemirsa untuk pertama kalinya pada pertengahan Desember 2016. Nah, siapa ya kira-kira cowok yang bakal memenangkan cinta Lee Cho-hee?

Loading...

Komentar Anda