Jeon Somi Dipastikan Tak Akan Gabung TWICE

jeon-somi

Idol cantik Jeon Somi dipastikan tidak akan bergabung dengan girlband populer JYP Entertainment, TWICE, karena label pimpinan Park Jin-young itu belum memiliki rencana konkret terkait karir Somi. Beberapa waktu lalu, santer beredar isu bahwa Somi akan ditarik memperkuat TWICE setelah IOI bubar.

Pada tanggal 30 November, JYP merilis pengumuman resmi tentang masa depan Somi.

“Memang benar bahwa Jeon Somi akan mendaftar di program Musik Terapan di Hanlim Multi Art School. Kami akan memikirkan promosi Jeon Somi setelah promosi IOI resmi berakhir,” kata JYP menurut AllKpop.

Girlband Somi saat ini, IOI, dipastikan akan bubar pada tahun 2017 dan masa depan para anggotanya kini terletak pada agensi masing-masing. Somi sudah menandatangani kontrak dengan JYP dan rencana masa depan karirnya tetap tidak diketahui.

Agensi hiburan lainnya berencana dan sudah mendebutkan para anggota IOI di girlband masing-masing, yakni Chaeyeon di DIA, Yeonjung di Cosmic Girls, Mina dan Sejong di Gugudan, serta Pinky dan Nayoung di Girlz. Ini tampaknya menjadi langkah akhir untuk anggota IOI tersisa.

IOI sebenarnya merupakan girlband yang cukup sukses di tahun 2016. Mereka dijuluki sebagai saripati dari semua trainee perempuan yang bergabung dalam program reality show Produce 101. Somi menduduki peringkat pertama dalam program itu, yang membuatnya meraih posisi center dalam grup.

Somi juga memiliki barisan penggemar yang cukup luas di Korea Selatan dan di luar negeri. Selain itu, kemampuan Somi dalam berbahasa Inggris dengan fasih karena latar belakang rasnya sebenarnya bisa sangat bermanfaat untuk girlband mana pun yang akan ia perkuat.

Tapi untuk sementara ini, potensi dan bakat Somi itu masih digantung oleh JYP. Kita tunggu saja perkembangannya.

Komentar Anda