Shin Sung-rok Kini Jadi Seorang Ayah

shin-sung-rok

HB Entertainment mengumumkan pada Selasa (29/11) bahwa aktor Shin Sung-rok sekarang menjadi ayah dari seorang bayi perempuan. Seorang wakil di agensi tersebut berkata, “Ibu dan anaknya sama-sama sangat sehat. Shin Sung-rok begitu gembira.”

Istri pemeran karakter antagonis di drama My Love from the Star itu bukanlah seorang selebriti dan bekerja untuk sebuah perusahaan. Pasangan itu menikah di Hawaii pada bulan Juni lalu.

Shin Sung-rok baru-baru ini merampungkan drama terbarunya, On the Way to the Airport, yang juga dibintangi Lee Sang-yoon dan Kim Ha-neul. Drama ini menjadi penanda kembalinya ia ke layar kaca setelah absen di tahun 2015.

Di tahun 2014, aktor berusia 34 tahun ini terbilang produktif karena ia tampil di tiga drama berturut-turut, yaitu Trot Lovers, Liar Game, dan The King’s Face. Selain bermain drama dan film, Shin Sung-rok juga merupakan aktor teater yang produktif sejak tahun 2004 hingga kini. Salah satu drama panggung terbaru yang ia bintangi adalah Elisabeth dan Daddy Long Legs.

Selamat ya oppa!

Komentar Anda