Hiburan

Mengenal Jisoo BLACKPINK dari Teman-teman Sekolahnya

Loading...

jisoo-blackpink

Meskipun fans terus berupaya untuk mengenal idol mereka secara lebih dekat, ada hal-hal tertentu yang hanya diketahui oleh teman-teman dekat sang idol saja yang mungkin tak diketahui publik. Contohnya adalah kesaksian yang beredar dari teman-teman Jisoo yang menceritakan kisah hidupnya sebelum bergabung dengan BLACKPINK.

Menurut Allkpop, seorang teman lama Jisoo menggambarkan dirinya sebagai seorang gadis yang baik dan menyatakan bahwa anggota BLACKPINK itu berubah menjadi lebih cantik setelah bergabung dengan girlband populer itu. “Saya sekolah di SMA yang sama dengannya, dan dia dulu cantik, tapi sekarang bahkan menjadi lebih cantik,” tulis teman Jisoo ini.

Loading...

Dia melanjutkan, “Kakaknya juga terlihat seperti Han Hyo-joo. (Jisoo) benar-benar baik!! Ketika anak-anak seperti ini menjadi sukses, rasanya hebat.”

Teman sekolah lain menceritakan hal lucu tentang Jisoo, seperti melihat ia tidur di kelas berkali-kali. “Kami berada di kelas yang sama. Tidak benar-benar dekat, tapi dia baik hati dan cantik. Dia sering tertidur di kelas meskipun lol (saya melihatnya sering ngiler),” kata netizen itu.

Satu lagi teman Jisoo mengungkapkan bahwa idol itu mulai berbicara dengannya di tahun pertama mereka di sekolah menengah.

Mengingat semua kesaksian dari teman-teman Jisoo ini, bisa ditarik kesimpulan bahwa idol berusia 21 tahun ini memang baik dan cantik bahkan sebelum bergabung dengan girlband populer itu.

Sementara itu, Jisoo dan rekan-rekannya dari BLACKPINK dikabarkan tengah syuting episode Running Man pada 28 November, menurut laporan Soompi. Sebuah sumber yang berafiliasi dengan YG Entertainment mengatakan bahwa girlband beranggotakan empat cewek seksi ini dijadwalkan akan memfilmkan episode itu di Jeonju.

Running Man episode BLACKPINK akan ditayangkan bulan depan. Ini akan menjadi penampilan variety show kedua mereka setelah tampil di program Weekly Idol pada 16 November lalu.

Loading...

Komentar Anda