Alasan Lay EXO Tak Suka Adegan Ciuman di Drama

lay-exo

Dalam acara konferensi pers untuk serial drama Operation Love yang diselenggarakan pada 29 November, Lay dengan jujur mengungkapkan pandangannya tentang adegan ciuman dan menjelaskan alasan mengapa ia tidak menyukai adegan favorit pemirsa itu dalam drama.

Menurut Soompi, personel EXO ini mengaku dirinya adalah orang yang konservatif, maka dari itu ia merasa kesulitan untuk memahami mengapa adegan intim itu harus dimasukkan ke dalam serial drama TV.

“Mungkin karena saya cukup tradisional dan kolot, tetapi menampilkan adegan ciuman dalam drama agak sulit untuk saya pahami, terutama karena itu adalah sesuatu yang Anda lakukan dalam suatu hubungan,” ujar Lay.

Ia melanjutkan, “Saya kira ini tidak baik untuk kedua belah pihak. Meskipun ini mungkin menjadi masalah psikologis bagi saya, saya pikir ada beberapa drama yang melebih-lebihkan adegan ciuman tanpa alasan. Saya kira hal itu sedikit tidak bertanggungjawab dan saya merasa kesulitan untuk memahaminya.”

Karena pendiriannya tentang masalah ini, Lay mengatakan ia tidak melakukan adegan ciuman untuk dramanya. “Jika saya melakukannya, itu biasanya hanya difilmkan agar terlihat seperti adegan ciuman nyata,” tambahnya.

Sementara itu, Lay ditampilkan dalam video SM the Artist yang dirilis pekan lalu. Video berdurasi 11 menit itu memamerkan bakat Lay dalam bermain piano sambil bercakap-cakap dengan para penggemarnya. Anggota EXO ini mengatakan, “Saya berpikir untuk membuat sebuah lagu dengan fans,” lalu meminta pemirsa untuk menulis lirik mereka sendiri di bagian komentar.

Setelah itu, Lay berbicara tentang album terbaru yang diberi judul Lose Control. Ia juga berterima kasih kepada para fans atas dukungan mereka dalam debutnya sebagai artis solo.

Komentar Anda