Seo In-guk Bicara Soal Pilihan Karir dan Wajib Militer

seo

Ketika ditanya tentang karir akting atau bernyanyi, bintang Hallyu Seo In-guk dengan tegas memberikan jawaban bahwa dua hal itu sangat penting baginya. Namun, ia mengungkapkan orang-orang melihatnya lebih sebagai seorang aktor ketimbang penyanyi.

“Banyak orang bertanya kepada saya mana yang lebih saya inginkan. Saya pikir itu adalah pertanyaan yang didasarkan pada hal-hal yang tampak (di mata umum). Anda lihat, saya bahkan masih memproduksi (musik) sampai larut malam terakhir sebelum datang ke sini,” katanya menurut Soompi.

Seo In-guk mengungkapkan akting sama pentingnya dengan bernyanyi. Bintang drama Reply 1997 ini menambahkan bahwa ia menyadari sepenuhnya bahwa dirinya lebih dikaitkan dengan akting karena kegiatan promosinya. Apalagi ia baru-baru ini membintangi serial drama terbaru berjudul Shopping King Louie bersama Nam Ji-hyun, Yoon Sang-hyun, dan Im Se-mi.

Penyanyi merangkap aktor ini menambahkan ia memproduksi musik ketika sedang tidak syuting. Namun, ia menekankan dirinya tidak melakukan keduanya secara bersamaan. “Jika saya merilis album saat saya sedang mengerjakan produksi sebuah drama atau film, maka itu akan merepotkan produksi,” katanya.

Ia melanjutkan, “Saya ingin menunjukkan diri saya hanya melalui drama ketika saya mengerjakan drama, dan sebaliknya, saya ingin menunjukkan diri saya melalui album ketika saya merilis album.”

Setelah Shopping King Louie berakhir, Seo In-guk menambahkan ia berencana untuk mengikuti wajib militer tahun depan, seperti dikutip Allkpop. Meskipun tanggal pastinya belum ada, In-guk mengatakan dirinya ingin segera memulai layanan wajib militer setelah mendaftarkan diri.

“Orang yang saya kenal mengatakan kepada saya bahwa saya akan menyesuaikan diri dengan baik ketika masuk militer. Dan semua orang sedang berdinas di militer, jadi saya juga ingin diam-diam mendaftarkan diri saya jika bisa,” katanya sambil menambahkan bahwa dirinya berencana untuk melakukan sesuatu untuk fansnya sebelum wajib militernya dimulai.

Komentar Anda