Pernikahan Lee Min-ho dan Bae Suzy Bakal Ditunda?

lee-min-ho

Penggemar berat pasangan selebriti Korea Lee Min-ho dan Bae Suzy (Minzy) telah lama menunggu berita resmi tentang pernikahan kedua artis yang penuh rumor ini. Namun, mereka berdua tampaknya harus memundurkan kembali rencana pernikahan itu mengingat jadwal padat terus membelit keduanya.

Tahun 2017 tampaknya akan menjadi periode super sibuk (lagi) bagi Lee Min-ho dan Suzy. Pasangan selebriti ini sudah memiliki beberapa proyek untuk awal tahun depan, di luar drama Legend of the Blue Sea yang kini sedang dibintangi Min-ho.

Suzy sudah dipastikan untuk bergabung dengan serial SBS mendatang berjudul While You Were Sleeping, yang dijadwalkan rilis pada 2017. Dalam sebuah pengumuman yang dibuat oleh agensi hiburan IHQ, seperti yang diperoleh Yonhap News, pentolan girlband Miss A ini akan tampil bersama bintang drama W, Lee Jong-suk.

Suzy diberi peran sebagai seorang wanita muda yang dapat meramalkan peristiwa yang akan datang dalam mimpinya. Sedangkan Lee Jong-suk akan memainkan peran seorang jaksa yang bekerjasama dengan karakter Suzy untuk mencoba menghentikan ramalan tersebut dari menjadi nyata.

While You Were Sleeping akan menjadi drama comeback Suzy ke layar kaca setelah beberapa waktu lalu ia menghiasi drama KBS2, Uncontrollably Fond. Ditayangkan dari Juli hingga awal September, Suzy membawakan peran seorang produser film dokumenter dalam serial romantis tersebut bersama Kim Woo-bin.

Sementara Lee Min-jo juga tak kalah sibuknya. Ia tengah syuting drama fantasi terbarunya, Legend of the Blue Sea. Selain itu, aktor tampan ini juga baru saja direkrut untuk membintangi drama web bertabur bintang, Seven First Kisses.

Lee Min-ho diperkirakan akan memulai layanan wajib militernya pada tahun mendatang. Dalam pernyataan sebelumnya yang dirilis oleh MYM Entertainment, Min-ho akan mendaftarkan diri sebagai petugas pelayanan publik di awal 2017.

Sementara itu, banyak penggemar telah berspekulasi bahwa Lee Min-ho dan Suzy kemungkinan akan menikah pada semester pertama 2017. Namun, dengan ketatnya jadwal proyek mereka, pernikahan kedua selebriti populer ini tampaknya masih harus ditunda lagi untuk waktu yang cukup lama.

Komentar Anda