Nam Tae-hyun Sampaikan Permintaan Maaf pada fans WINNER

nam-tae-hyun

Setelah mengumumkan bahwa dirinya berpisah dengan boyband WINNER dan agensinya, YG Entertainment, idol K-Pop Nam Tae-hyun mengungkapkan permintaan maafnya kepada para fans melalui surat tulisan tangan yang diposting di akun Instagramnya pada 26 November.

“Halo. Ini adalah Nam Tae-hyun. Saya minta maaf karena berita buruk ini diterima oleh orang-orang yang mencintai saya. Ada banyak hal terjadi dalam beberapa waktu ini. Saya benar-benar bahagia ketika saya mendapatkan cinta yang tak layak saya dapatkan sebagai Nam Tae-hyun WINNER,” begitu bunyi surat Tae-hyun seperti dikutip Soompi.

Ia menambahkan, “Meskipun keputusan ini dibuat setelah melalui diskusi panjang, keinginan saya untuk membuat musik yang bagus tidak berubah dan saya akan menemui Anda melalui musik dan proyek lainnya. Tetap sehat dalam cuaca dingin ini dan saya benar-benar berterima kasih kepada semua orang yang telah mendukung saya. Dari Nam Tae-hyun.”

Selain penyanyi muda ini, anak asuh YG Entertainment yang sangat terkenal, 2NE1, juga mengumumkan pembubarannya serta hijrahnya mereka dari label. Laporan mengenai pengumuman mengejutkan para gadis cantik ini memicu beragam reaksi dari para pendukung mereka.

Dalam minggu terakhir, Nam Tae-hyun telah membuat beberapa postingan samar di laman Instagramnya. Karena itulah, para penggemarnya mulai khawatir tentang karirnya.

Pada tanggal 13 November, bintang K-Pop ini memposting foto dengan label “Saya hanya ingin bernyanyi” dan menyertainya dengan keterangan singkat “Ya.”, menurut laporan AllKpop. Namun, ia kemudian menghapus postingan tersebut.

Nam Tae-hyun melakukan debutnya di dunia hiburan pada tahun 2013 setelah terpilih sebagai salah satu anggota dari boyband WINNER. Ia juga muncul dalam beberapa drama TV seperti Midnight’s Girl dan Late Night Restaurant.

Komentar Anda