Di bawah Agensi Sendiri, BEAST Bakal Makin Bersinar?

beast

Boyband top Korea, BEAST, dikabarkan tengah menghadapi kendala hak cipta karena Junhyung dkk tidak diizinkan untuk menggunakan nama panggung BEAST sebagai nama grup serta menyanyikan lagu-lagu mereka yang dirilis di bawah bendera Cube Entertainment.

Menurut media lokal pada Selasa (29/11), BEAST kini “hampir” siap untuk mendirikan agensi mereka sendiri yang diberi nama “Good Luck” dengan investasi dari Hong Kong.

“Mereka berada di tahap akhir pembentukan agensi,” menurut salah seorang sumber seperti dikutip media lokal.

Sumber itu menambahkan bahwa anggota BEAST begitu tertarik untuk memisahkan diri dari Cube Entertainment dan mereka juga sudah “siap” untuk melepaskan hak cipta dari lagu-lagu mereka dan nama band yang selama ini mereka gunakan di bawah mantan agensi mereka.

BEAST memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak dengan Cube Entertainment setelah kontrak mereka berakhir pada 15 Oktober. Mereka berlima menolak tawaran Cube Entertainment yang menjanjikan untuk membuatkan label independen di bawah agensi mereka. BEAST tetap independen tanpa agen terhitung sejak 15 Oktober 2016.

Apakah antusiasme para member BEAST ini akan berbuah manis di bawah agensi mereka sendiri? Kita tunggu saja aksi baru mereka nanti.

Komentar Anda