Kontrak Tak Diperpanjang, Park Bom Merintis Karir Solo?

park-bom

Park Bom 2NE1 dikabarkan akan melakukan debut solo setelah 2NE1 dibubarkan. Namun, karena YG Entertainment mengungkapkan bahwa kontrak Bom dengan mereka tidak diperpanjang, ia mungkin telah menandatangani kontrak dengan agensi hiburan lain. Berita tentang pembubaran 2NE1 beberapa waktu lalu menggoncang seluruh jagat K-Pop.

YG juga menambahkan bahwa mereka telah memperbarui kontrak CL dan Dara, tapi kontrak Park Bom tidak diperpanjang. Awal tahun ini, YG mengatakan bahwa 2NE1 akan membuat comeback sebagai trio setelah hengkangnya anggota termuda, Minzy.

Ada rumor bahwa YG Entertainment memecat Park Bom karena mereka harus meredam situasi menyusul berbagai skandal yang dikaitkan dengan agensi itu. Ini sangat berbeda dengan pengumuman sebelumnya bahwa tiga anggota 2NE1 sudah memperbaharui kontrak dengan YG dan akan membuat comeback sebagai trio.

Namun, Park Bom memposting sebuah klip dirinya tengah berlatih bernyanyi di akun Instagramnya yang memunculkan harapan bagi Blackjack dan penggemar YG bahwa Park Bom akan kembali. Ia kemungkinan telah menandatangani kontrak dengan agensi lain untuk memperluas karirnya seperti Minzy. Hanya sedikit detail yang bisa diungkap, tapi Bom menunjukkan bahwa ia pasti rindu untuk berada di atas panggung.

Komentar Anda