Duh, 2NE1 Akhirnya Resmi Dibubarkan YG

2ne1

YG Entertainment merilis sebuah pernyataan resmi pada hari Jumat (24/11) bahwa girlband populer mereka, 2NE1, telah dibubarkan. Kabar ini tentu saja mengejutkan tidak hanya bagi fans berat 2NE1, tapi juga bagi para penikmat musik K-Pop di seluruh dunia.

Pada bulan Mei lalu, kontrak 2NE1 dengan YG berakhir dan Gong Minzy memilih meninggalkan grup itu. Nasib anggota lain menjadi makin tak pasti, dan setelah melalui banyak pertimbangan, diputuskan bahwa girlband ini tidak akan berkiprah lagi.

Dalam pernyataan resminya, YG berkata, “Daripada berinvestasi pada sebuah tim yang tidak pasti kapan comebacknya, kami telah memutuskan untuk menginvestasikan upaya kami untuk karir solo anggota-anggotanya.”

CL dan Sandara Park telah memperbaharui kontrak mereka dengan YG dan akan mengejar karir musik solo dan akting. Park Bom, di sisi lain, telah memutuskan untuk meninggalkan YG.

Keputusan YG ini bisa jadi dilandasi oleh fakta bahwa mereka kini telah punya girlband baru yang solid dan makin populer, BLACKPINK. Pertanyaan yang menarik adalah, akankah BLACKPINK nanti bisa sepopuler seniornya itu?

Komentar Anda