Kutipan-kutipan Song Hye-kyo dari Descendants of the Sun

descendants-of-the-sun

Aktris Korea Song Hye-kyo merayakan ulang tahunnya yang ke-35 pada tanggal 22 November 2016. Bintang serial populer Descendants of the Sun ini telah merebut hati pemirsa luas setelah membawakan peran dokter Kang Mo-yeon dengan sangat baik bersama Song Joong-ki yang didaulat memerankan kapten Yoo Si-jin. Banyak dialog menarik yang dilontarkan karakter Hye-kyo di drama itu, dan untuk memperingati ulang tahunnya, IBTimes Singapore memilih sejumlah kutipan menarik Dr. Kang dari serial itu. Ayo simak!

“Tentara tidak memiliki pacar karena itu terlalu susah (terlalu banyak pekerjaan).”

“Hidup mengejar uang lebih baik daripada dikejar-kejar uang.”

“Kau tak boleh percaya apa pun tanpa memeriksanya dengan matamu sendiri.”

“Haruskah aku menjadi pacar dari orang yang berbahaya namun menarik ini?”

“Jika aku tahu aku akan mati seperti ini, aku seharusnya dengan jujur mengakui perasaanku -aku dicium oleh seorang pria yang mengagumkan dan hatiku berdebar sepanjang waktu.”

“Kau tidak boleh menjalani satu-satunya hidupmu dengan sembarangan.”

“Mengapa kita selalu bersyukur (satu sama lain) karena telah menyelamatkan hidup satu sama lain? Pasangan lainnya bersyukur karena bisa mengantar pulang satu sama lain, merayakan sesuatu; hal-hal semacam itu.”

“Jika kau benar-benar minta maaf kepadaku, jangan pernah muncul dengan berlumuran darah.”

“Kami tak tahu siapa yang tidur pertama. Itu adalah hari yang panjang dan melelahkan, dan aku berada di pelukannya. Berbaring di sana, aku berbunga-bunga sepanjang malam seperti wanita yang dicintai. Aku ingin tahu apakah film yang tidak jadi kami tonton itu memiliki akhir yang bahagia atau sedih. ”

“Hidup ini lebih penting daripada keuntungan -aku menyadari tidak ada keuntungan yang lebih berharga daripada kehidupan.”

Komentar Anda