Soal Kim So-hyun, Kwak Dong-yeon Akhirnya Buka Mulut

kwak-dong-yeon

Aktor dan musisi Korea, Kwak Dong-yeon, akhirnya angkat bicara dan menanggapi rumor kencan yang melibatkan dirinya dengan bintang muda Kim So-hyun. Menurut Dong-yeon, ia merasa ‘sangat sakit hati’ setelah dikaitkan dengan So-hyun menyusul penampilannya sebagai bintang tamu Radio Star, menurut laporan Soompi. Dong-yeon menjelaskan bahwa ia menyebutkan nama mantan lawan mainnya itu hanya karena ia ditanyai soal tipe idealnya.

Karena kejadian itu, Kwak Dong-yeon mengakui bahwa ia merasa takut tampil di program variety show. Ia menambahkan bahwa dirinya mungkin butuh waktu lama untuk muncul dalam program sejenis yang kini sedang coba ia hindari itu.

Selain soal Kim So-hyun, Kwak Dong-yeon baru-baru ini juga diwawancarai oleh kantor berita Sports Seoul. Selama pembicaraan, bintang serial Adolescence Medley ini mengungkapkan teman-teman terdekatnya di antara anggota girlband AOA.

“Saya paling dekat dengan Seolhyun, Jimin, dan Mina. Kami berteman sejak kami masih jadi trainee. Kadang-kadang aneh, mereka berlaku begitu cantik (tertawa). Baru-baru ini, mereka mencoba mengirimi saya sebuah truk kopi untuk menunjukkan dukungan, tapi tidak bisa melakukannya karena ada beberapa masalah,” katanya seperti dikutip AllKpop.

Ia menambahkan, “Tapi saya menangkap tanda-tanda dukungan yang mereka buat untuk saya. Lebih dari apa pun, mereka mendengarkan saya ketika saya khawatir dengan pekerjaan saya karena mereka sudah bekerja lebih lama dari saya. Saya selalu bersyukur.”

Kwak Dong-yeon membuat debut aktingnya pada tahun 2012 setelah muncul dalam serial drama KBS TV, My Husband Got a Family. Selain menjadi aktor, pria manis ini juga merupakan gitaris dari band Kokoma.

Komentar Anda