Yesung Temani Jang Hyuk di Drama Terbaru OCN, Voice

yesung

Penyanyi Korea yang banting setir menjadi aktor, Yesung dari boyband Super Junior, akan memperluas jangkauan karirnya dengan mengambil peran baru dalam sebuah drama. Menurut Ilgan Sports, Jumat (18/11), Yesung telah dikasting untuk tampil di drama OCN mendatang berjudul Voice. Ia akan membintangi drama ini bersama aktor veteran Jang Hyuk dan Lee Ha-na, yang dikasting sebagai pemeran utama.

Drama thriller kriminal mendatang ini akan berkisar tentang sepak terjang petugas polisi di sebuah pusat panggilan darurat 112 di sebuah daerah yang tingkat kejahatannya terendah di seluruh negeri.

Karakter Jang Hyuk dan Lee Ha-na akan bekerjasama untuk memecahkan sebuah misteri rumit untuk menemukan siapa pembunuh berantai mengerikan yang telah membunuh orang-orang yang mereka cintai.

Yesung, yang dijuluki sebagai Raja OST drama, akan memainkan peran sebagai seorang polisi “jenius,” menurut produser drama tersebut. Detail perannya dalam plot belum diungkapkan.

Ini adalah peran akting kedua bagi penyanyi kelahiran 24 Agustus 1984 ini setelah penampilannya di drama JTBC Awl, yang disiarkan tahun lalu. Yesung memulai debutnya sebagai vokalis Super Junior pada tahun 2005. Ia baru-baru ini meluncurkan album solonya Here I Am pada bulan April.

Komentar Anda