Lee Ki-woo Berakting untuk Bikin Lee Chung-ah Cemburu

lee-ki-woo-dan-lee-chung-ah

Dalam konferensi pers untuk drama mendatang berjudul Strange Recipe Drama The Chef Born in the Year of the Cat, Lee Ki-woo mendapat kesempatan untuk berbicara tentang hubungannya dengan Lee Chung-ah dan bagaimana ia mencoba untuk membuat kekasihnya itu cemburu melalui drama-dramanya di masa lalu.

“Saya mencoba untuk membuat Lee Chung-ah cemburu setiap kali saya berakting, tetapi itu tidak berhasil. Kali ini saya pergi cukup waktu lama, jadi saya akan melakukan itu lagi, tapi ia masih sibuk dengan bisnisnya,” kata Ki-woo seperti ditulis AllKpop.

Aktor ini menambahkan bahwa mereka tetap berkomunikasi satu sama lain meskipun ia berada di Vietnam untuk syuting Strange Recipe Drama The Chef Born in the Year of the Cat. Lee Ki-woo mengatakan pacarnya itu memahami pekerjaannya karena ia tahu mereka masih bekerja dalam industri yang sama.

“Wifi di hotel itu kuat, sehingga kami bisa tetap berhubungan melalui SNS. Sebagai seorang aktris, ia tahu bahwa syuting di luar negeri di Vietnam lebih sulit daripada syuting di Korea, jadi ia menyemangati saya,” ungkap Lee Ki-woo.

Lee Ki-woo dan Lee Chung-ah mulai bertemu pada tahun 2013, dua tahun setelah mereka sama-sama membintangi Flower Boy Ramen Shop. Laporan mengklaim bahwa dua selebriti ini tetap berteman setelah drama berakhir, yang kemudian berubah menjadi pacaran.

Lee Ki-woo juga mengungkapkan bahwa ia tinggal di lingkungan yang sama dengan Lee Chung-ah, “Pada awalnya, setiap kali Lee Chung-ah berkata ‘Ayo kita sesekali bertemu di daerah ini,’ saya salah menafsirkan isyarat itu dan berpikir bahwa ia tertarik pada saya,” katanya.

Lee Ki-woo kemudian menyadari bahwa Lee Chung-ah hanya berusaha bersikap ramah padanya. Namun, ia mengejar sang aktris dan mengajaknya keluar, yang pada akhirnya berbuah manis untuk mereka berdua.

Komentar Anda