Apa Alasan Jang Dong-min Putus dengan Navi?

jang-dong-min-navi

Tampaknya, niat pasangan selebriti Korea, komedian Jang Dong-min dan penyanyi Navi, untuk menjalin hubungan selamanya menguap setelah pasangan ini memutuskan untuk mengakhiri hubungan panjang mereka yang sudah berjalan selama dua tahun.

Menurut agensi Jang Dong-min, Koen Stars, seperti dikutip AllKpop, “Jang Dong-min dan Navi baru saja berpisah. Mereka memutuskan untuk tetap menjadi sunbae dan hoobae.”

Seorang sumber dari dalam industri lebih lanjut mengungkapkan bahwa tidak ada alasan serius mengapa pasangan itu memutuskan untuk berpisah. Kemungkinan jadwal mereka yang sibuklah yang membuat mereka harus mengakhiri hubungan ini.

Kabar putusnya Jang Dong-min dan Navi mulai muncul ke permukaan secara online pada Agustus lalu. Namun, agensi Dong-min mengklarifikasi rumor tersebut dan menyatakan bahwa pasangan ini masih pacaran. Mereka hanya sedikit berselisih paham, tapi sudah baikan.

Jang Dong-min mengumumkan hubungannya kepada publik dalam siaran langsung dari program tvN Selling Broadcast Company Time pada Desember tahun lalu. Sejak pengumuman itu, pasangan ini menjadi salah satu pasangan selebriti di industri hiburan Korea Selatan yang paling disukai.

Sementara itu, Navi baru-baru ini merilis single berjudul “Draw a Love.” Balada tragis itu dimaksudkan untuk menjadi soundtrack resmi serial drama populer MBC yang baru-baru ini selesai, W, yang dibintangi Han Hyo-joo dan Lee Jong-suk.

Adapun Jang Dong-min saat ini merupakan salah satu anggota pemain program Good Luck Race dari Comedy TV. Ia dikenal sebagai ‘komedian yang paling sering menyumpah serapah.’ Navi, di sisi lain, adalah artis yang dinaungi label ITM Entertainment. Lagu-lagu populernya antara lain “Draw A Love,”  “I Hope This Is a Lie,” serta “I Always Miss You.”

Komentar Anda